Manajemen Persebaya Kecewa dengan Kinerja Djanur

By Abdi Satria


nusakini.com-Surabaya-Persebaya Surabaya belum mencetak kemenangan dalam tiga laga awal Liga 1 2019. Manejemen Bajul Ijo pun kecewa." Manajemen sangat kecewa dengan hasil seri di dua home ini. Kebobolan dua kali karena kelengahan. Tim ini seharusnya lebih baik dari saat ini, " ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi usai ditahan imbang 1-1 oleh PSIS Semarang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tadi malam.

Meski masih awal musim dan baru tiga pertandingan, namun manajemen Persebaya menegaskan harus segera melakukan perbaikan. Sebab, jika kondisi saat ini terus berlanjut, maka Ruben Sanadi cs. akan kesulitan untuk memenuhi target lima besar. 

Terkait kemungkinan pemecatan pelatih, Candra masih belum bicara banyak. Yang pasti evaluasi tim pelatih akan dilakukan dalam waktu dekat.  

"Kami akan evaluasi tim pelatih dan akan membuat keputusan secepatnya demi sesegera mungkin mengembalikan performa Persebaya yang semestinya,” lanjutnya. 

Sebelum ditahan PSIS, Persebaya juga hanya bermain imbang melawan Kalteng Putra dengan skor sama 1-1 di kandang sendiri. Sedangkan di laga perdana, tumbang dari tuan rumah Bali United 2-1.  

"Ini menunjukkan ada yang tidak pas di tim kepelatihan. Sebenarnya setelah laga melawan Kalteng Putra sudah kami beri lampu kuning, kini akan ada keputusan tegas,” tegasnya. (v/ab)